Arigoethe's Story

Perpindahan berarti peningkatan

Posted in Day Events, Penambah wawasan by arigoethe on November 15. 2011

Salam hangat,

Sudah lama sekali saya tidak menulis di blog ini. Tentu saja rasa rindu menulis tidak bisa terbantahkan.
Tapi tidak menulis bukan berarti saya melupakan dunia blog ini, saya terus berupaya melakukan perbaikan.
Walaupun tidak melalui tulisan, saya melakukannya melalui sisi teknis.
Sekarang saya telah memiliki perusahaan IT sendiri, lebih tepatnya konsultan IT yang beralamat di http://www.entekhagroup.com
Silahkan menghubungi saya disana, dan jika anda memiliki masalah dengan dunia IT, silahkan juga memakai jasa dari perusahaan saya, tentunya jika anda langsung menghubungi saya maka anda akan mendapat harga khusus dari saya, pasti 🙂

Tujuan tulisan saya ini adalah ingin memberitahukan kepada anda, bahwa ini adalah terakhir kalinya saya update postingan di blog ini, karena untuk kedepannya saya akan menulis di website saya sendiri yang beralamat di http://www.arimurdani.entekhagroup.com
Tidak ada yang berubah dari saya, tulisan saya akan tetap segar, dengan gaya bahasa saya sendiri, dan dengan pemikiran saya sendiri. Perpindahan ini saya anggap sebagai peningkatan kualitas saya di kehidupan dunia maya ini. Artinya saya berhasil meningkatkan kualitas dari menggunakan blog yang gratis, sekarang menggunakan situs pribadi saya sendiri. Saya senang dengan keadaan ini, dan saya harap anda juga senang dengan perubahan yang saya lakukan.

Untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini. Teruslah budayakan membaca, baik dari tulisan saya ataupun tulisan lainnya.
Manusia yang baik adalah manusia yang memiliki peningkatan setiap detiknya.

Salam hangat,
Keep FUNtastic Amazing !! 🙂

Leave a comment